Thursday, May 15, 2014

3 Manfaat Cokelat Bagi Tubuh Anda

Bagi anda yang suka mengkonsumsi cokelat tentunya artikel ini akan membuat anda merasa senang dan gembira, karena pasalnya makanan kesukaan anda tersebut memiliki manfaat yang nyata bagi tubuh anda. Baca juga Cara Merawat Orang Tua Lansia / Lanjut Usia di Rumah

Cokelat tentunya memiliki rasa yang lezat, mulai dari manis, pahit, pasti membuat anda makin ketagihan dan terus ketagihan. Walau banyak sekali kabar yang menyatakan bahwa mengkonsumsi cokelat terlalu banyak dapat merugikan fisik anda, namun banyak juga manfaat yang dihasilkan dari mengkonsumsi cokelat. Berikut 3 Manfaat Cokelat Bagi Tubuh Anda:
Cokelat, Manfaat Cokelat, Manfaat Cokelat bagi tubuh,


  1. Menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Cokelat mengandung senyawa yang berfungsi untuk menenangkan syaraf-syaraf yang tegang. Dark Chocolate, sudah ditunjukkan dalam studi untuk menurunkan tekanan darah.
  2. Mengandung Antioksidan yang Tinggi. Cokelat mengandung flavanol, yang merupakan senyawa sejenis flavanoid. Flavanoid adalah senyawa yang dapat berperan sebagai antioksidan dan membantu menangkal radikal bebas di dalam tubuh anda.
  3. Mengandung Anti Depresan. Hasil penelitian membuktikan bahwa coklat mengandung serotonin, alami anti-depresan. Sebuah penelitian lain juga menemukan fakta lainnya bahwa pencairan cokelat di mulut akan membuat perasaan senang yang lebih lama.
Anda tentunya sudah mengetahui manfaat-manfaat cokelat bagi tubuh kesayangan anda bukan? Jadi, sangat baik apabila anda sedang mengalami situasi-situasi tertentu anda memakan cokelat untuk memeberikan manfaat bagi tubuh anda. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Bahaya Penyakit Batuk-Pilek dan Cara Mengatasinya
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 comments:

  1. wah bermanfaat banget coklat ternyata buat tubuh kita

    ReplyDelete
  2. Coklat ternyata banyak manfaat dan fungsinya untuk tubuh kita ya Mba.

    Salam

    ReplyDelete
  3. Yap, ngalamin yang nomor 3 soalnya :)

    ReplyDelete
  4. bermanfaat juga ya .. thx share nya :D

    ReplyDelete
  5. selain itu, katanya menambah berat badan juga yia bos, hehehe...

    ReplyDelete
  6. membedakan coklat yg menyehatkan dan yg membuat gemuk itu gmn ya?

    ReplyDelete
  7. asikkkkk .... saya juga suka cokelat tuh ....hehehehe :)

    ReplyDelete