Saturday, January 25, 2014

Privacy Policy Ririn's Blog

Bagi Admin privacy policy adalah hal yang sangat penting dalam kaitannya dengan kenyamanan pengunjung dalam menjelajahi blog ini. Halaman kebijakan privasi ini akan menerangkan tentang informasi apa saja yang diterima oleh Ririn's Blog dan untuk apa informasi itu digunakan.

File Log dan Data Pengunjung
Admin memperoleh informasi tentang pengunjung melalui statistik blog yang disajikan Google Analytics meliputi: jenis browser, waktu dan tempat kunjungan, sumber lalu lintas (URL perujuk dan situs perujuk), jumlah tampilan laman serta data statistik mengenai pengunjung lainnya. Informasi tersebut digunakan untuk memperoleh data statistik pengunjung yang akan digunakan untuk analisis dan strategi yang akan diterapkan pada blog ini kedepan. Semua informasi tersebut tidak terkait dengan informasi pribadi dan bersifat umum.

Komentar Pengunjung
Pengunjung diberikan kebebasan berkomentar namun tetap harus mengunakan bahasa yang baik dan sopan, serta tidak melakukan spam. Admin akan melakukan seleksi terhadap setiap komentar yang masuk. Isi komentar adalah tanggung jawab dari penulis komentar. Untuk komentar yang bersifat provokasi, hinaan, kalimat yang tidak sopan atau alamat URL yang merujuk ke website terlarang, akan langsung dihapus tanpa pemberitahuan terlebih dulu kepada pemberi komentar yang bersangkutan.

Perubahan atas Kebijakan Privasi
Perubahan kebijakan ini dapat dilakukan atas kebijakan kami di masa mendatang akan diupdate pada halaman Kebijakan Privasi ini.

Pihak yang Dapat Dihubungi
Pertanyaan, komentar dan permintaan mengenai kebijakan privasi ini silahkan ditujukan pada Admin. Untuk menghubungi Admin Ririn's Blog, anda bisa melihat pada halaman Contact.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg