Tuesday, February 11, 2014

Jasa Pembuatan Website Murah dan Setting Custom Domain Blogspot / Blogger

Setelah saya mempunyai pengalaman tentang membuat website dan mengganti domain blogspot ke domain dot com, maka saya akan membuka Jasa Pembuatan Website Murah dan Setting Custom Domain Blogspot / Blogger untuk anda semua yang kesulitan dan tidak punya banyak waktu untuk belajar terkait hal ini. Namun, anda pengen banget bisa punya blog dengan domain sendiri atau mungkin ingin punya website sendiri. Saya siap membantu anda untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Mungkin ada beberapa alasan yang melatarbelakangi untuk membuat website sendiri dan atau pakai domain sendiri. Antara lain adalah (i) Blog/web kita akan terlihat lebih keren dan profesional, (ii) Nama url blog/web mudah diingat dan dihafal oleh semua orang, (iii) Kita ingin lebih serius ngeblog nya, (iv) Agar blog tidak dihapus oleh Google, (v) Ingin membuka usaha sendiri, misal buka toko online, (vi) Blog nya ingin dimonetasi, dan lain-lain.
Jasa Pembuatan Website Murah dan Setting Custom Domain Blogspot / Blogger
Image by dbadesigns.com
Tentu, untuk membuat website sendiri dan atau domain sendiri, ada biaya operasional yang harus dikeluarkan, karena kita akan menggunakan fasilitas yang tidak gratis. Untuk itu, sebelum anda memutuskan untuk membuat website sendiri, ada baiknya anda memantapkan diri dan mempersiapkan dana untuk menyewa webhosting dan atau domain di situs yang menyediakan layanan webhosting.

Kira-kira berapa biaya yang harus dikeluarkan? Terkait biaya memang sangat bervariasi. Tergantung dimana kita beli/sewa di situs penyedia webhosting, karena setiap situs harga sewa hosting dan domain nya berbeda-beda per tahun nya. Ada yang murah dan ada yang mahal. Selain itu, paket hosting yang dipilih juga mempunyai harga yang tidak sama. Begitu juga dengan jenis nama domain.

Jasa Pembuatan Website Murah

Untuk membuat website pribadi biaya nya lumayan mahal. Yakni sekitar Rp 300.000,- per tahun untuk sewa hosting dan domain. Namun, harga yang mahal tersebut akan tertutup oleh semangat dan motivasi anda apabila sudah mempunyai tekad yang bulat untuk membuat blog/website sendiri. Harga tersebut adalah standar nya, karena kita kembalikan lagi bahwa antara situs webhosting yang satu dengan yang lain mempunyai harga hosting dan domain yang tidak sama.

Selain itu, harga domain juga berbeda-beda antar domain yang satu dengan yang lainnya seperti domain dot com, in, net, org, web.id, dll. Harga hosting juga tidak sama yakni tergantung dari paket yang dipilih. Paket hosting profesional perusahaan tentu jauh lebih mahal dibandingkan dengan paket hosting personal.

Saya akan membantu anda untuk membuatkan website anda. Mulai dari order hosting dan domain sampai proses instalasi cms, hingga blog/website anda bisa online di internet. Untuk Cms, saya hanya bisa melayani untuk Cms WordPress saja. Untuk Cms yang lain seperti Joomla, Pretashop, Drupal, dll saya tidak bisa. Jadi, mohon maaf ye.

Untuk biaya jasa pembuatan website ini sebesar Rp 100.000,-. Anda tidak perlu khawatir, nanti apabila ada kesulitan setelah website anda sudah jadi, anda bisa konsultasi dengan saya. Karena saya menyediakan garansi selama 30 hari.

Jasa Setting Custom Domain Blogspot / Blogger Murah

Selain menyediakan jasa pembuatan website, saya juga menyediakan jasa mengganti domain blogspot ke domain dot com. Ini hanya khusus blog berplatform Blogspot/Blogger yang mana merupakan produk dari Google. Untuk platform lain seperti WordPress dll, saya terus terang tidak bisa.

Apabila anda ingin hemat biaya, dan ingin serius ngeblog, dan kebetulan sudah punya blog sendiri di blogger, tidak ada salahnya untuk mengganti domain bawaan blogspot ke domain sendiri. Karena ada berbagai keuntungan yang akan anda peroleh. Apa saja itu? Baca selengkapnya Alasan Mengganti Domain Blogspot ke Domain Dot Com. Berapa biaya sewa domain per tahun nya? Harga sewa domain tidak sama antara nama domain yang satu dengan yang lain, seperti domain dot com, net, web id, me, org, co, dl.

Untuk biaya jasa setting custom domain Blogspot / Blogger ini sebesar Rp 50.000,-. Nanti saya akan membantu anda untuk melakukan setting custom domain. Mulai dari pesan nama domain, sampai dengan perubuhan nama domain di Blogger. Anda tidak perlu khawatir, nanti apabila ada kesulitan setelah domain anda sudah jadi, anda bisa konsultasi dengan saya. Karena saya menyediakan garansi selama 15 hari. 

Demikian informasi yang bisa saya share untuk anda terkait dengan Jasa Pembuatan Website Murah dan Setting Custom Domain Blogspot / Blogger. Apabila anda berminat, anda bisa menghubungi saya di halaman Contact Us, atau via Email setiyarin[at]yahoo.com atau melalui Yahoo! Messenger.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg