Tuesday, March 18, 2014

Sekilas Tentang Ririn's Blog

Puji syukur alhamdulillah akhirnya blog ini bisa ber-umur lama. Rasa was-was dan khawatir masih menghantui hati dan pikiran akan bayang-bayang penghapusan blog, karena masih menggunakan platform Blogger / Blogspot yang merupakan produk dari Google. Blog sederhana ini awalnya bernama Ririn's Blog dengan url http://ririnx.blogspot.com dan launching pada hari Senin 10 Juni 2013 silam. Awal-awal bikin blog ini hanya untuk menulis berbagai informasi tentang seputar pengalaman pribadi. Sehingga fokus topik pada waktu itu hanya pada tema Kesehatan, Kecantikan, Wanita, dan Resep Masakan.

Seiring dengan berjalannya waktu, tepatnya hari Minggu 19 Januari 2014 blog ini bermetamorfosis menjadi Ririn's Blog yakni ganti domain yang awalnya pakai sub domain bawan blogger, yakni blogspot, kini berganti alamat url menjadi Ririn's Blog. Adalah sebuah keputusan yang sudah matang tentunya karena melalui berbagai pertimbangan.

Adapun topik yang di bahas dalam blog ini kini tidak fokus lagi. Mulai dari informasi seputar kesehatan, kecantikan, hingga blogging dan SEO. Hal itu dikarenakan untuk menerbitkan file-file lama dari Blog Cara Ririn Blogspot yang kini sudah tiada, alias sudah dihapus oleh mbah Gugel.

Pada mula nya, blog ini dikelola oleh saya seorang diri. Namun, seiring dengan berjalan nya waktu, karena ada berbagai alasan kesibukan yang mulai padat, blog ini dikelola oleh Tim, yang terdiri dari saya sendiri dan 2 blogger profesional. Siapa saja itu? Berikut adalah author profilnya:

Author 1 (Founder)
Ririn adalah nama panggilan saya. Saya suka ngeblog sejak awal tahun 2013 yang lalu. Meskin sudah 1 tahun bikin blog, tapi saya masih pemula di dunia blogging. Banyak hal yang masih membingungkan, terutama tentang SEO dan kode-kode HTML. Saya tinggal di sebuah daerah yang ada di Jawa Tengah Indonesia. Aktivitas blogging ini adalah sekedar hobby saja. Syukur-syukur kalau bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Saya berharap bisa terus ngeblog dan terus belajar tentang hal-hal menarik di dunia blogging, karena ada potensi besar apabila kita bisa ngeblog secara intensif. Anda bisa menghubungi saya melalui Email setiyarin[at]yahoo.com.



Author 2
Nama Lina Gustina. Tinggal di Bogor, Jawa Barat. Adalah seorang ibu rumah tangga. Mempunyai minat dan hobby membaca dan menulis. Mempunyai interest yang tinggi menjadi wanita yang bekerja di rumahan. Anda bisa menghubungi melalui contact email linalg4[at]gmail.com atau kunjungi blog nya di url www.womenandperspectives.com dan www.1sthappyfamily.com









Author 3
Nama diankp masih belajar nulis. Beberapa tulisannya pernah dimuat di media cetak, saat ini lebih suka ngeblog. Suka baca komik, nonton film dan mi instan. Untuk menghubunginya bisa melalui email diankp07[at]gmail.com atau di url http://diankape.blogspot.com





Author 4
Nama Mohammad Rafly Aditia. Tinggal di Jawa Barat. Adalah seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Jakarta. Punya skill di bidang Microsoft Word, Excel, Photoshop, CorelDraw, Marketing, dan Social Media. Selain masih aktif menjadi mahasiswa, juga aktif menjadi freelance content writer di berbagai situs terkemuka di Indonesia. Anda bisa menghubungi di alamat Email mohraflya[at]gmail.com






Demikianlah deskripsi singkat tentang Ririn's Blog. Semoga blog sederhana ini bisa terus eksis menyajikan berbagai informasi bermanfaat untuk semua orang. Apabila terdapat informasi keliru dan menyesatkan dari blog ini, jangan sunkan-sunkan untuk memberikan kritik, saran dan masukan untuk Tim Ririn's Blog. Kami akan dengan senang hati untuk meresponnya demi kualitas blog yang lebih baik di masa yang akan datang.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg