Tuesday, May 27, 2014

Tanda-tanda Kamu sedang Jatuh Cinta dengan Seseorang

Apa Tanda-tanda Kamu sedang Jatuh Cinta dengan Seseorang? - Pasti kamu semua pernah merasakan yang nama nya jatuh cinta. Apalagi cinta pertama, tentu sangat sulit untuk dilupakan. Bagaimana mungkin bisa, karena pada saat itulah kisah asamara kamu sedang menggebu-gebu hehe :D

Cinta adalah sebuah rasa yang sulit untuk diungkapkan. Namun, indah untuk dirasakan. Kadang tanpa diucapkan, bisa juga saling mencintai satu sama lain. Dicintai itu lebih baik daripada mencintai. Namun, lebih baik lagi apabila saling mencintai. Bukankah begitu yang anda harapkan? Jangan sampi malah jadi kasih tak sampai :D Baca juga 4 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih

Cinta, penderitaannya tiada akhir :D Kata cutpatkai :D Saya kira nggak demikian juga. Cinta itu indah, kadang juga bisa bikin menderita. Tergantung situasi dan kondisi. Nah, bagi kamu yang sedang jatuh cinta sama seseorang, disadari atau tidak, pasti kamu pernah merasakan hal-hal berikut ini.
Tanda-tanda Kamu sedang Jatuh Cinta dengan Seseorang
image by kliksayang.blogspot.com

Tanda-tanda Kamu sedang Jatuh Cinta dengan Seseorang

1. Salting dan Malu-malu Kucing Saat Bertemu Dia
Ini yang sering dialami. Kamu bisa salah tingkah (salting) saat bertemu sama dia. Mungkin effect dari grogi, gugup dan kaget tiba-tiba ada si dia muncul di depan kamu, mendadak kamu jadi salah tingkah. Selain itu juga malu-malu kucing saat bertemu dia, mungkin kurang percaya diri atau apalah, jadinya agak malu saat berjumpa dan ngobrol sama dia.

baca juga Cara Melupakan Mantan Pacar Bekas Kekasih dengan Mudah

2. Sering Ngomongin tentang Dia sama Temen Kamu
Nggosip dan suka menceritakan sama temen tentang dia, pastinya. Kamu ingin berbagi cerita sama temen kamu dan juga ingin tahu lebih banyak tentang dia. Makanya suka ngomongin dia. Dan kalau ditanya sama teman kamu, kamu selalu berkata tidak jatuh cinta sama dia. Padahal sih dalam hati, iya banget hehe Biasalah jaim getu lho :D

3. Suka Melamun dan Senyum-senyum sendiri
Ngelamunin dia adalah hal yang paling mengasyikkan. Mengingat saat bertemu dia, dan tiba-tiba kamu salting, pasti bikin kamu senyum-senyum sendiri, bahkan sampai ngakak hehehe :D Kadang saking asyiknya, kamu dibuatnya nggak bisa tidur gara-gara terlalu asyik mikirin dia :D

baca juga Tips dan Cara Menemukan Belahan Jiwa

4. Jaim / Jaga Image
Meskipun dalam hati kamu sangat cinta sama dia, tapi kamu selalu jaga image (baca: jaim) kalau bertemu dengan dia. Kamu selalu ingin tampil biasa dan seolah-olah nggak ada rasa sama dia. Padahal sih sebenrnya sangat jatuh cinta. Selain itu, kamu juga ingin selalu kelihatan sempurna dihadapan dia. Pasti kamu juga ingin menampakkan hal-hal positif dihadapan dia. Yang negatif disimpan dulu untuk sementara waktu :D

Itulah sedikit informasi yang bisa penulis share untuk kamu sekalian tentang Tanda-tanda Kamu sedang Jatuh Cinta dengan Seseorang. Semoga berguna dan terimakasih banyak sudah singgah di blog dicintai.com. Jangan sampai ketinggalan posting keren lainnya tentang Cara Mendapatkan Pacar yang Cantik dan Setia dengan Mudah
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 comments:

  1. Hihihhi.. Jadi teringat Abang Saya.. *eh*

    Aku beda sendiri Rin, ngga pernah jaim sama orang yang aku taksir. Apa adanya ajah :p

    ReplyDelete
  2. itu biasanya tanda2 cewek yg lagi jatuh cinta nih yambak

    ReplyDelete
  3. kalau suka melamun dan senyum2 sendirian resikonya bisa kesurupan ya mbak, padahal niatnya jatuh cinta sama si dia tapi akhirnya masuk ke alam jin hehehe :D

    ReplyDelete
  4. Senyum-senyum sendiri berarti dia dah dapat gelar tu mbak eka, yaitu gelar S3 heehee

    ReplyDelete
  5. nambah aja,suka ngeliatin si dia lama-lama/curi2 pandang,kadang nggk bisa berkedip klo dah ngeliat hehe..

    ReplyDelete
  6. kalau tanda-tanda admin sedang jatuh cinta gimana tuh mbak... he...

    ReplyDelete