Wednesday, May 7, 2014

4 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih

Setelah sebelumnya admin share tentang Cara Memilih Pakaian Sesuai dengan Bentuk Tubuh, maka dalam kesempatan kali ini akan bagikan artikel tentang 4 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih. Hadiah memang merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa kasih sayang yang ada didalam hati anda kepada sang kekasih. Sering sekali dalam memberikan hadiah ada beberapa orang hanya mementingkan harga daripada hadiah tersebut, padahal pasangan mereka tidak terlalu memusingkan harga dari hadiah yang diberikan namun mereka lebih memberikan perhatian terhadap nilai-nilai romantis dan yang lainnya yang terkandung pada hadiah yang diberikan.

Baca juga artikel yang relevan Tips Memilih Jurusan Kuliah
Hadiah Sederhana, Hadiah Romantis, Hadiah untuk kekasih, Hadiah Bermakna

Apabila anda ingin mempersembahkan atau memberikan hadiah yang sederhana namun tetap bermakna kepada kekasih anda namun masih bingung apa hadiah yang cocok untuk kekasih anda tercinta tersebut, maka anda dapat membaca artikel ini lebih lanjut guna mendapatkan inspirasi. Berikut 4 Hadiah Sederhana Untuk Sang Kekasih:

  1. Buku. Loh kok buku? Wait, buku ini bukanlah buku yang diterbitkan untuk publik. Namun, buku yang dimaksud adalah buku yang menceritakan tentang kisah cinta anda berdua. Buatlah sebuah buku yang berisi foto-foto anda berdua, kata-kata cinta, serta cerita yang menggambarkan kisah kalian dari awal hingga saat ini.
  2. Video. Video juga dapat dijadikan sebuah hadiah yang sederhana namun bermakna untuk sang kekasih, buatlah sebuah video yang berisikan hal-hal romantis yang telah kalian jalani sambil menggunakan lagu kesukaan pasangan atau lagu kesukaan anda berdua, taruh video tersebut di youtube, lalu pura-pura lah kepada kekasih anda dengan cara bilang bahwa anda melihat sebuah video yang bagus di situs youtube tersebut, kasih link dari video yang anda buat. Simpel tapi bermakna bukan?
  3. Lagu. Nah yang satu ini untuk kalian yang memang memiliki sisi musikalitas, buatlah sebuah lagu tentang dirinya, gunakan ayunan musik akustik (lebih disarankan) dengan nada-nada romantis didalamnya.
  4. Gambar atau Karikatur. Ya, buatlah gambar atau karikatur dari pasangan anda atau mungkin gambar anda berdua, pasti ia menyukainya!
Itulah artikel sederhana yang berjudul 4 Hadiah Romantis Sederhana Untuk Sang Kekasih. Semoga berguna untuk anda semua. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya di Ririn's Blog tentang 6 Cara Alami Mengecilkan Perut Agar Ramping dan Seksi
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

14 komentar:

  1. satu lagi hadiah yg cocok buat kekasih mbak, yaitu blog, hehehe :D makasih resepnya utk hadiah paling cocok buat sang kekasih :)

    ReplyDelete
  2. ngasih hadiah yah hmmmm... ?? mungkin yang made in jepang juga romantis mbak he...

    ReplyDelete
  3. Kekasih oh kekasih, apa mau it's ok. saja...

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih dijadikan referensi hadiah nya,thanks mas.

    ReplyDelete
  5. mantap .. saya mau buat lagu ah :D

    ReplyDelete
  6. Kalo aku biasa masakin doank. Hihihi.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang begini nih yang bikin cowok klepek-klepek karena kekenyangan mbak haha :D

      Delete
  7. hadiah boneka dan bunga nggk termasuk ya mbk? hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa gunakan kreatifitas dan hasil dari buah tangan sendiri sih lebih baik dan bernilai lebih biasanya :D

      Delete