Tuesday, April 8, 2014

Daftar Situs Penyedia Layanan Transfer Uang di Internet

Perkembangan teknologi informasi saat ini telah banyak membawa kita kepada sesuatu yang baru. Hal yang dulunya sulit kita lakukan, kini dapat dengan mudah kita lakukan akibat teknologi yang berkembang cukup pesat. Dahulu untuk mengirim/mentransfer uang kepada seseorang yang berada jauh dari tempat kita, itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Biasanya kita mengirim uang tersebut melalui jasa pos atau yang biasa disebut dengan wesel. Namun, saat ini sebagai konsekuensi perkembangan teknologi, pengiriman uang dapat dilakukan dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu yang cukup lama. Dalam hitungan menit, uang yang dikirim sudah sampai di tempat tujuan. Baca juga Cara Memilih Niche Terbaik untuk Blog Anda.

Tentu hal itu memudahkan kita, terutama dalam menjalani kehidupan kita, yakni serba cepat, instan, dan mudah. Oleh karena itu, sangat disayangkan apabila kita tidak tahu tentang kemudahan tersebut dalam mengirim uang. Mengingat hal itu mempunyai peran yang cukup penting dalam kehidupan kita.
Daftar Situs Penyedia Layanan Transfer Uang, Situs Menyediakan Layanan Transaksi Uang Online di Internet
Image by mycoolgigs.com
Dalam kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan tentang Situs-situs yang Menyediakan Jasa Layanan Transfer, Belanja, Menyimpan Uang secara Online di Internet. Istilah mudahnya adalah situs tersebut merupakan bank digital/online yang mana memungkinkan nasabahnya (penggunanya) untuk menyimpan uang pada situs tersebut. Berikut merupakan list situs bank digital.

Daftar Situs Penyedia Layanan Transfer Uang / Transaksi Keuangan di Internet

1. PayPal.com
PayPal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik. Metode ini menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. Selain itu, PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Kantor pusat perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Untuk bisa menikmati kemudahan dalam menyimpan, mentransfer, dan belanja secara online via PayPal, anda harus terlebih dahulu mendaftar pada situs tersebut. Kemudian lakukan aktivasi dengan cara memasukkan data bank anda kedalam akun PayPal anda. Setelah itu anda bisa menikmati kemudahan dalam bertransaksi online dengan cara yang aman dan terjamin. Baca juga Kiat Pemasaran Online untuk Pembeli Wanita.

2. Payza.com
Payza adalah bisnis e-commerce yang memungkinkan pembayaran dilakukan melalui internet antara pengguna yang telah terdaftar untuk layanan (anggota Payza). Di Payza, terdapat dua jenis pengguna yakni pengguna untuk pribadi dan pengguna untuk pedagang.

Untuk pengguna pribadi, Payza adalah metode untuk mentransfer uang internasional dan platform untuk pembelian barang dan jasa secara online. Sedangkan untuk pedagang, Payza adalah alat manajemen Bisnis Online yang bisa mereka gunakan untuk proses pembayaran, faktur masalah dan membuat pembayaran.

Payza berlisensi agen pemancar uang AS dengan kantor-kantor di London, New York City, Montreal, Mumbai, Dhaka, Moskow, dan Solna. Untuk bisa melakukan transfer uang via Payza, anda harus mendaftar terlebih dahulu pada situs tersebut dengan menyertakan identitas diri secara benar dan juga dilengkapi dengan data bank.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda sekalian tentang Situs-situs yang Menyediakan Layanan Penyimpanan, Pengiriman Uang, Belanja secara Online di Internet. Atas perhatiannya saya sampaikan ucapan terimakasih. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Blog Dicintai.com tentang Publisher Google AdSense Sukses dari Indonesia.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

24 comments:

  1. kalau saya mba, pakai webiste blockchain.info
    disini kita bisa belanja ke seluruh dunia tanpa perlu ribet. bahkan 1 menit langsung nyampai dgn biaya yg sangat kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sepertinya menarik mas situs tersebut, bisa dicoba nih ;)

      Delete
  2. tranfer via itu aman terkendali kan mb ?

    ReplyDelete
  3. Sekarang bisa yah Mbak Transfer uang lewat Internet
    Yang pastinya aman, dan tak akan hilang jumblah nominalnya
    Makasih atas infonya Mbak Ririn :)

    ReplyDelete
  4. Izin nambahin mbak satu lagi,yaitu Payoneer dan terdaftar dalam MSP ( member Service Provider) dari Mastercard. nice share,makasih mabk,,,,

    ReplyDelete
  5. saya biasanya pake paypal buat transfer uang ke bank wire karena lebih murah, saya juga pernah pake payza tapi cuman sekali soalnya biaya transfer atau potongannya gede banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman yang sangat menarik mas, ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk sahabat blogger lainnya ;)

      Delete
  6. saya masih bingung lho mbak eka terkait dengan verifikasi akun paypal, soalnya saya belum punya kartu kredit, oya kapan-kapan kalau ada waktu tolong buat artikel tentang verifikasi akun paypal tanpa harus menggunakan kartu kredit ya !!!! terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk verifikasi akun paypall tanpa kartu kredit, anda bisa coba trik ini http://danforblogg.blogspot.com/2013/12/cara-verifikasi-paypal-gratis-selama-3.html

      Delete
  7. Replies
    1. sebenere ada banyak, tapi saya tahu nya cuma 2 saja ;)

      Delete
  8. saya pernah pake Paypal tapi sekarang udah tidak pernah lagi soalnya belum ada kegiatan yang pake keperluan paypal, makasih infonya Mbak :)

    ReplyDelete
  9. saya malah gak paham sekali
    gak pernah transfer uang juga sih di internet
    hehehe

    makasih aja mbak infonya

    ReplyDelete
  10. Aku lebih suka pake paypal, tapi masih atas nama orangtua. Heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asyik donk kak :D pasti sering buat belanja ya saldo nya :D

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Biasa pake paypal Mbak, blum prnah coba yg lain...

    ReplyDelete
  13. saya lebih suka paypal, cuma belum di verifikasi :D

    ReplyDelete