Thursday, April 17, 2014

Cara Daftar KlikSaya - PPC Terbaik Indonesia

Cara Daftar KlikSaya - PPC Terbaik Indonesia - Salah satu cara untuk memperoleh penghasilan passive income melalui blogging yakni dengan cara menjadi publisher pada situs penyedia layanan Program Pay Per Click (PPC). Caranya cukup sederhana yakni dengan hanya memasang script iklan dari situs PPC di blog. Apabila iklan yang dipasang di blog tersebut itu di klik oleh pengunjung, maka kita akan memperoleh komisi setiap kliknya. Dan apabila komisi per klik nya terkumpul menjadi banyak dan sudah mencapai batas minimal payout, maka kita akan dibayar oleh situs PPC.

Di internet ada banyak situs yang menyediakan Program PPC baik itu dari Indonesia ataupun dari manca negara (Baca: Daftar Situs PPC Terbaik Indonesia). Dalam hal ini ada situs PPC dari Indonesia yang cukup menjanjikan dan sudah sangat terkenal, yakni situs PPC KlikSaya. Menurut saya situs ini sangat rasional dalam menerapkan aturan pada program PPC-nya, yakni mensyaratkan situs kita bertrafik tinggi untuk menjadi publishernya. Karena dengan trafik tinggi, maka perolehan penghasilan kita nantinya juga akan tinggi.

Berapa nilai klik iklan dari KlikSaya? yakni antara Rp 300,- sampai Rp 1.000,- per klik iklan. Jumlah klik dan uang anda akan diakumulasikan dan akan dibayarkan diakhir bulan apabila saldo anda sudah mencapai minimal payout. Berapa minimal payout dari KlikSaya? yakni sebesar Rp 60.000,-. Menariknya lagi, pembayaran dari KlikSaya dilakukan via transfer bank. Jadi, anda tidak perlu mengambil bayaran di Western Union, Kantor Pos, atau mungkin PayPall. Karena uang penghasilan akan ditransfer oleh pihak KlikSaya ke nomor rekening anda. Menarik bukan? :D
Cara daftar KlikSaya Indonesia
Sama seperti halnya situs PPC lain, KlikSaya juga menerapkan berbagai aturan yang harus anda penuhi untuk mandaftar menjadi peblishernya, antara lain adalah:
1. Situs/blog/web anda harus mempunyai trafik 10.000 pageview per bulan atau 350 pageview / hari
2. Konten blog harus original bukan hasil Auto Generated Content (AGC)
3. Konten blog harus sesuai dengan topik yang dibahas, bukan hanya sekedar rentetan kata kunci saja
4. Konten blog tidak berbau program Paid To Click (PTC), Pornografi, SARA, Money Game, dan Multi Level Marketing (MLM), serta Perjudian
5. Konten blog tidak mengandung konten yang melanggar hukum misalnya seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain
6. Iklan yang di pasang di blog tidak boleh diberi simbol yang menyesatkan misalnya seperti "Link Favorit", "Dukung Kami", "Klik Iklan Ini", dan lain-lain
7. Iklan tidak boleh dipasang pada situs yang terdapat iframe
8. Penggunaan script floating / pop up pada blog, akan dipotong komisinya :D

Terlepas dari persyaratan yang telah disebutkan diatas, anda tetap bisa mendaftar pada situs KlikSaya. Namun, anda belum bisa memasang script iklan KlikSaya di blog anda apabila blog anda tidak memenuhi persyaratan diatas (10.000 pageview / bulan). Untuk proses pemasangan iklan KlikSaya di blog, silahkan baca artikel saya tentang Cara Membuat Zona Iklan KlikSaya dan Memasannya di Blog.

Untuk mendaftar menjadi Publisher KlikSaya caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mempersiapkan segala sesuatunya seperti Rekening Bank, Informasi Data Diri, dan Scan KTP. Berikut adalah langkah-langkah mendaftar KlikSaya. Mohon disimak bak-baik ya agar tidak salah dalam mempraktekkannya.

Cara Daftar KlikSaya - PPC Terbaik Indonesia

1. Pastikan bahwa anda sudah mempunyai Account Email. Jika belum, silahkan buat terlebih dahulu atau anda bisa membaca postingan saya terdahulu tentang Pendaftaran Email Yahoo Indonesia.

2. Silahkan kunjungi situs PPC KlikSaya di url ini http://pub.kliksaya.com. Nanti anda akan menjumpai halaman seperti berikut ini. Silahkan klik menu Join KlikSaya.
Cara Mudah Mendaftar PPC KlikSaya
3. Silahkan isi informasi data diri anda pada formulir pendaftaran penerbit KlikSaya.
Cara Mendaftar Menjadi Publisher KlikSaya
Keterangan:
Nomor 1 isi dengan username. Username ini akan digunakan untuk log in pada situs penerbit KlikSaya
Nomor 2 isi dengan alamat E-mail anda
Nomor 3 pilih sapaan (bapak, mbak, ibu, nyonya, mas, dan lain sebagainya)
Nomor 4 isi dengan nama lengkap anda
Nomor 5 isi dengan alamat lengkap anda
Nomor 6 isi dengan kode pos anda
Nomor 7 isi dengan kota anda
Nomor 8 isi dengan nomor telpon anda
Nomor 9 isi dengan nomor hand phone anda

Langkah berikutnya, silahkan klik tombol Daftar
4. Maka anda akan menjumpai halaman seperti gambar dibawah ini. Itu maksudnya adalah pihak KlikSaya sudah mengirim pasword untuk anda di Email anda. Pasword tersebut digunakan untuk log in ke situs KlikSaya. Silahkan cek kotak masuk/inbox Email anda.
KlikSaya - PPC Terbaik Indonesia
5. Pesan yang dikirim dari KlikSaya seperti gambar berikut ini, yakni berupa informasi Username dan Pasword.
Langkah-langkah Register PPC KlikSaya
6. Langkah selanjutnya silahkan log in ke situs Penerbit KlikSaya http://pub.kliksaya.com/ dengan menggunakan Username dan Pasword anda.
Tutorial Bikin Akun PPC KLikSaya
7. Setelah anda masuk ke situs KlikSaya, yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah mengisi informasi data Bank anda. Data Bank ini akan digunakan untuk mentransfer komisi anda nantinya dari KlikSaya. Perlu diketahui bahwa anda belum bisa memasang script iklan KlikSaya di blog anda apabila anda belum mengisi informasi data bank anda.
Cara Mengajukan Permohonan Pendaftaran KlikSaya
Keterangan:
Nomor 1 pilih nama bank anda (BRI, Mandiri, BNI, dan lain sebagainya)
Nomor 2 isi dengan Cabang Bank anda itu dimana
Nomor 3 isi dengan Kota Bank anda itu dimana
Nomor 4 isi dengan nomor rekening Bank anda
Nomor 5 isi dengan nama anda
Nomor 6 silahkan uploud scan KTP/SIM anda dengan format JPEG/GIF. Ukuran maksimal 250 Kb
Nomor 7 silahkan dicentang bahwa anda sudah menyetujui Persetujuan Penerbit KlikSaya http://pub.kliksaya.com/web/persetujuan-penerbit.php

Langkah selanjutnya silahkan klik tombol Simpan.

8. Untuk selanjutnya silahkan ubah pasword anda.
Panduan Sign Up KlikSaya Indonesia
Keterangan:
Nomor 1 isi dengan pasword lama anda
Nomor 2 isi dengan pasword baru anda
Nomor 3 konformasi pasword baru anda

Silahkan klik tombol Simpan.

Selamat!!! anda sudah berhasil mendaftar di situs Peneribit KlikSaya. Apa yang harus anda lakukan selanjutnya? Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah membuat Zona Iklan di situs KlikSaya dan kemudian memasang script iklan KlikSaya di blog anda yang bertrafik tinggi. Ingat!!! Blog yang akan dipasang script iklan dari KlikSaya harus mempunyai trafik tinggi, yakni minimal 10.000 pageview per bulan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Cara Mendaftar Menjadi Publisher PPC KlikSaya Indonesia. Semoga tutorial yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Apabila terdapat kekeliruan dalam hal tata tulis ataupun substansi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Blog Dicintai.com tentang Daftar Situs Penyedia Program Afiliasi Terbaik dan Terpercaya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

37 comments:

  1. saya pernah mendaftar di klik saya, tetapi saya bingung cara mengambil code script Iklan nya.. :( mungkin admin bisa bantu,

    Banyak sekali artikle yang belum saya baca di blog ini. isi nya semua menarik untuk di komentari.

    http://danforblogg.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kalau anda sudah uploud KTP/SIM dan sudah mengisi data Bank di akun KlikSaya anda sebenarnya sudah bisa membuat zona iklan dan memasangnya di blog anda.

    Nanti saya akan mencoba membuat tutorial tentang cara membuat zona iklan kliksaya dan memasangnya di blog.

    Thanks mas atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  3. oww ternyata harus Upload scan KTP/SIM dulu,

    ReplyDelete
  4. Iya mas anda harus uploud scan KTP terlebih dahulu dan mengisi data Bank pada situs KlikSaya. Setelah itu, anda bisa memasang script iklan KlikSaya di blog anda.
    Terimakasih banyak ya atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf pak said niel khairi, komentar bapak saya hapus, karena substansi komentar bapak tidak relevan dengan topik yang di bahas dan juga berbau promosi produk komersial :)

    Mudah-mudahan anda tidak kapok untuk berkunjung di blog saya lagi hehehe :D

    ReplyDelete
  7. terimakasih untuk tutornya mbak ririn,,
    sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  8. apa sekarang masih jadi ppc terbaik di indonesia bos?

    ReplyDelete
  9. ck... sayang blog aku masih jauh untuk memenuhi persyaratan diatas hik....
    yang penting teeetap semangaaat...

    ReplyDelete
  10. belum sanggup untuk pageview 10.000 mbak.

    ReplyDelete
  11. Belom nyampe Pageview 10000/bulan, Riiin.. Lha setahun ngeblog baru nyampe 20rb-an kok. Wakakakkk.. :D Tapi enak ya kalo blognya rame, banyak dapet komisi dari KlikSaya ya ^^

    ReplyDelete
  12. kalo 300-400 view per hari mah saya udah nyampe mbak :D

    ReplyDelete
  13. saya gak ngerti kalau pasangf iklan dapat duit. saya daftar gak dapat2 uangnya

    ReplyDelete
  14. ppc klik sya juga mantap ... krn syarat visitor harus buanyak, klo nggak banyak akan di berhentikan,,,,, (pengalaman) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk saya juga pernah diberhentikan mas tampilan iklan nya :D

      Delete
    2. hahahahahahahah, kita senasib donk dulu.. :)

      Delete
  15. saya juga dah pakai iklan ppc klik saya mbak,lumayan tiap bulan nggak usah mikir buat bayar ngenet

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pengalaman yang sangat menarik mas, semoga lancar ya penghasilan dari kliksaya nya ;)

      Delete
  16. Dulu sebelum bergabung adsense, saya bergabung dengan PPC kliksaya, mbak. Saya ragu, kalau dua PPC sekaligus dipasang pada blog akan berdampak terhadap adsense...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya sih fokus sama satu PPC saj mas, karena lebih optimal hasilnya

      Delete
  17. ini klo daftar harus pakai KTP/SIM dulu ya mbk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus pakai scan KTP/SIM dan punya nomor rekening bank mas harum

      Delete
  18. saya mau coba ah daftar dikliksaya :D

    ReplyDelete
  19. Kliksaya memang salah satu ppc terbaik di indonesia mbak saya akui itu. Namun sayang saya sudah terlanjur memasang Google adsense di blog saya. Kira - kira kalau 2 iklan sekaligus GA dan Kliksaya apakah diperbolehkan ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kebetulan belum pernah coba pasang 2 iklan PPC tersebut secara berdampingan mas. Tapi nampaknya boleh-boleh aja kok ;)

      Delete
  20. Dua tahun yang lalu saya pernah daftar, menurut saya ribet nggak kaya PPC lain, untuk itulah mengapa saya tak punya iklan Klik Saya di beberapa blog yang telah aku buat, lagi pula waktu itu page view blog memang belum memadai, he he...Thank tipsnya, Mbak, suatu saat mungkin akan aku coba lagi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus tinggi traffic nya mas agar blog bisa di approve oleh kliksaya ;)

      Delete
  21. secara pengalaman bahwa untuk mendaftar program ppc klik saya itu mudah mbak, namun yang tersulit itu adalah menyediakan page view minimal 10000 perbulan.

    ReplyDelete
  22. di bayarnya klo maksimal udh brp rupiah mba....
    jujur ga itu kliksaya mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Batas minimal payout di KlikSaya adalah Rp 60.000,-

      KlikSaya sudah terbukti terpercaya dan sudah banyak yang sukses seperti situs StafaBand.info, Oktavita.com, dll :)

      Delete