Saturday, January 18, 2014

Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Terbaik

Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Terbaik - Seperti yang kita tahu bahwa bisnis online yang ada di internet sngat beragam macam nya dan sangat banyak jumlahnya. Pada posting sebelumnya saya sudah sedikit menyinggung tentang Macam-macam Bisnis Online di Internet, dan salah satu sub judulnya saya sedikit menjelaskan tentang bisnis online Pay Per Click (PPC). Namun demikian, perlu saya jelaskan lagi bahwa bisnis ini sangat digemari oleh anda yang mempunyai blog/web, karena caranya cukup mudah.

Bisnis online PPC ini pada prinsipnya merupakan bisnis yang memanfaatkan konten online blog kita dengan cara menayangkan iklan PPC pada blog kita. Apabila iklan tersebut di klik oleh visitor, maka pemilik blog akan memperoleh penghasilan, sehingga bisnis ini dinamakan Pay Per Click (PPC) yang artinya dibayar setiap klik iklan. Namun, sebelum kita menayangkan iklan di blog kita, kita sebelumnya harus mendaftar pada website penyedia program PPC tersebut. Apabila pendaftaran kita diterima, maka kita baru boleh menayangkan iklan mereka di blog kita. Menurut saya, caranya cukup mudah dan sederhana untuk menjalankan bisnis ini.
Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Terbaik
Dewasa ini bisnis PPC ini berkembang sangat pesat seiring dengan berjalannya waktu. Tak heran jika banyak web penyedia program PPC banyak bermunculan baik di Indonesia maupun di luar negeri. Namun demikian, tidak semua web penyedia program PPC ini memberikan hasil yang optimal bagi kita, sehingga kita harus pandai-pandai memilih web tersebut. Beberapa waktu yang lalu saya sudah share tentang Mindset Bisnis: Berkaca Pada Model Start-Up di Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, saya ingin sedikit memaparkan tentang beberapa web penyedia program PPC yang terbaik versi Ririn's Blog, baik itu PPC dari Indonesia maupun PPC dari luar negeri.

Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Terbaik

1. Google AdSense
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Google AdSense, karena web penyedia program PPC ini sangat digemari oleh pemilik blog/web. Web PPC ini berasal dari luar negeri yakni Amerika yang mana merupakan produk dari Google Inc. Web PPC ini dapat memberikan income yang besar bagi penayangnya (publisher). Namun untuk menjadi publisher pada Google AdSense itu tidak mudah. Ada berbagai tahapan dan aturan yang harus kita penuhi. Oleh karena itu, jika anda ingin bergabung dengan Google AdSense, pastikan bahwa anda mempunyai blog, dan jangan lupa untuk mematuhi segala ketentuan yang ditentukan oleh Google AdSense sebelum anda mendaftarnya. Untuk mendaftar di PPC yang satu ini, anda bisa mengunjungi di url ini http://google.com/adsense.

2. Bidvertiser
Program penyedia PPC ini juga berasal dari luar negeri. Web ini dapat memberikan income bagi publishernya berupa dolar dengan minimum payout sekitar $10 USD melalui Paypal. Untuk mendaftar pada Bidvertiser ini, caranya cukup mudah. Anda harus mempunyai blog terlebih dahulu, kemudian baru anda mendaftar di Bidvertiser. Setelah di approve, baru menayangkan iklannya di blog anda. Anda bisa mengunjungi situs Bidvertiser di url ini http://bidvertiser.com.

3. KlikSaya
Web penyedia program PPC ini berasal dari Indonesia yang mana dikelola oleh David Ciang. Web ini juga sangat digemari oleh pemilik blog. Income yang diberikan oleh web PPC ini juga lumayan besar. Namun, perlu dicatat bahwa sebelum anda mendaftarkan blog anda di KlikSaya, pastikan bahwa traffic blog anda sudah melebihi 10.000 pageview per bulan, dalam artian setiap hari blog anda harus mempunyai traffic minimal 350 pageview per hari. Setelah syarat tersebut sudah anda penuhi, silahkan anda mendaftar pada KlikSaya di url http://pub.kliksaya.com. Web ini juga sangat menjanjikan bagi publishernya. Tak heran jika para publishernya banyak yang mendapatkan penghasilan lebih dari 2 juta per bulan.

4. Kumpul Blogger
Web penyedia program PPC ini lumayan bagus. Web ini berasa dari Indonesia, yang mana di kelola oleh Kukuh TW. Untuk menjadi publisher pada Kumpul Blogger ini lumayan mudah. Setiap pemilik blog baru, langsung bisa menjadi publishernya. Pembayaran setiap klik iklan sekitar 300-600 rupiah. Web ini cukup menjanjikan bagi publishernya. Jika anda belum mendaftar pada Kumpul Blogger, silahkan agar segera mendaftarnya di url ini http://kumpulblogger.com.

5. AdsenseCamp
AdsenseCamp merupakan web penyedia program PPC yang juga berasal dari Indonesia. Untuk menjadi publisher pada web ini juga lumayan mudah. Tak heran jika web yang satu ini mempunyai publisher yang relatif banyak. Pembayaran setiap klik iklan sekita 300 rupiah. Namun, apabila pengunjung blog anda banyak, pasti akan dapat memberikan hasil yang besar kalau anda bergabung dengan AdsenseCamp. Silahkan kunjungi situs nya di url ini http://adsensecamp.com.

Demikian deskripsi singkat tentang Bisnis Online Pay Per Click (PPC) Terbaik yang bisa saya sampaikan kepada anda sekalian. Semoga dari informasi diatas dapat memberikan pencerahan bagi anda dalam memilih web penyedia program PPC. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Ririn's Blog tentang Cara Mendapatkan Pemasang Iklan di Blog Anda dengan Mudah. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

61 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. woww... domainnya dah berganti ya mbak....
      jadi tambah serius ni sama 2 blognya...
      hehehhe

      Delete
  3. wah wah hafal betul ne, jadi ingin ikut semua ppc biar banyak penghasilannya :)

    ReplyDelete
  4. Hehehe ikut semua PPC diatas juga boleh kok mas. Tapi menurut saya itu kurang efektif. Lebih baik satu blog ya satu PPC. Itu malah lebih efektif dan bisa meraup penghasilan yang cukup besar :)

    ReplyDelete
  5. Wah hebat tapi blog saya belum terkenal :(

    ReplyDelete
  6. Kan semua itu butuh proses mas. Nggak bisa instan. Dinikmati aja ngeblog nya. Nanti lama-kelamaan juga pasti akan terkenal kok :)

    ReplyDelete
  7. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat, saya mau mencoba salah satu ppc diatas :)

    ReplyDelete
  8. Mantap mbak, sementara infonya disimpan dulu, blog saya masih bayi, merangkak saja belum bisa ..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya silahkan di simpan di kulkas mas biar awet hehehe :D

      Delete
    2. sekalian dikasih formalin mbak .. hehehe

      Delete
  9. Ingin sich pasang iklan ppc, apakah pengembang iklan mensyaratkan terhadap blog kita ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap situs ppc mempunyai ketentuan-ketentuan sendiri-sendiri mas. Kalau pengen daftar, kita harus ikuti ketentuan nya :)

      Delete
  10. Selamat pagi dan selamat berakhir pekan Mbak Ririn...
    Terimakasih udah berbagi informasinya mengenai beberapa situs PPC terbaik, ini bisa dijadikan sebagai referensi buat teman-teman yang berminat untuk mengikuti bisnis online PPC :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga aja bermanfaat buat semua nya ya mas :)

      Delete
  11. GA ditaruh nomor satu ya mbak. Itu artinya GA masih populer dong. Terima kasih dan selamat pagi mbak Rin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas google adsense memang situs ppc nomor 1 di dunia hehe :D

      Delete
  12. Bidviser kemarin saya pernah..tapi waktu saya pasang script iklannya melayang ada window ke 2 jadi saya dari hp kesentuh sendiri jadi akhirnya saya off...makasih mbak sharingnya

    ReplyDelete
  13. pastilah yang pemenangnya itu Google Adsense wkwkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk ada publisher nya adsense ternyata :D

      Delete
  14. saya pernah nyoba bidvertiser, lumayan juga. Sayang waktu itu uangnya ga bisa cair, ketahan di paypal soalnya ga punya kartu kredit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang sekali ya mas nggak bisa di ambil uang nya dari bidvertiser hmmm :)

      Delete
  15. Wah jadi pengen daftar nch, mkasih info'ya Mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama. silahkan kalau penasaran, daftar semua aja hehe :D

      Delete
  16. saya semuanya sdh pernah mencoba mbak, bahkan mungkin lebih dari 10 macam ppc indonesia uda pernah nyoba :D
    hasilnya semuanya sama2 capek, hehehe :D sampai skrg trs dapat kiriman email promo meskipun sdh lama gak pasang iklannya :P
    tapi jika ditekuni ya lumayan lah bisa buat meringankan biaya koneksi internet :) makasih sharingnya mbak Eka ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sepertinya sudah sangat berpengalaman nih mbak indri sama bisnis PPC. Jadi pengen berguru deh sama mbak indri ^^

      Delete
  17. pengen nyoba salah satu ppc diatas nich

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak dicoba juga nggak apa-apa kok mas. Saya nggak maksa wkwkwk :D

      Delete
  18. wah yang no dua saya belum paernah nyoba nih mbak... saya injin intip dulu ya mbak, siapa tau saya tertarik hehehe.. soalnya lagi butuh dana nih saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan dicoba mas nady. Tapi bisnis PPC ini dapat fulus nya cukup lama mas, soalnya kita di bayar di akhir hehe :D

      Delete
    2. selama saya ngeblog dan sudah mencoba beberapa iklan ppc, belumpernah sekalipun saya dapet hasilnya mbak.. selalu macet di tengah jalan hehehe

      Delete
  19. yang nomor 1 ane susah banget buat daftar mbak.. sumpeh dah!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cari PPC yang lain aja mas. Sayang banget kalau blog nya di anggurin. Padahal kan traffic nya udah tinggi hehehe :D

      Delete
  20. ada beberapa yang udah saya punya akunnya mbak..cuma buat pasang cukup yang sekarang aja hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mending fokus satu aja ya mas. Kalau di pasang semua iklan nya di blog, nanti keramean hehe :D

      Delete
    2. Hehe...iya mbak salah satunya itu :)

      Oh ya..btw knapa sy ndak bisa komen di wp nya mbak Rin ya.

      Delete
    3. mungkin sedang error mas. Coba deh buka wordpress nya pakai PC :)

      Delete
  21. dulu saya pernah ikut bidvertiser juga tapi sekarang tinggal KlikSaya doang ma Lazada :D, Semoga GA menyusul :D

    ReplyDelete
  22. waw kumplit dengan keterangan nya
    saya masih mencoba setia di ad sense katana sih ad sense g boleh gabung sama ppc lain tau bener tau nggak makana cuma ad sense saja di blog saya :d

    ReplyDelete
  23. Saya sudah pernah menerapkannya semua mba, hanya google adsen yang di tendang

    ReplyDelete
  24. banyak peluang berbisnis tinggal kitanya aja yang pandai mngembangkan blognya, thx harenya si
    btw itu bukan ririn blog ya tapi sekarang udah dicintai :D

    ReplyDelete
  25. ada yg scam dan malware tuh mbak :)

    ReplyDelete
  26. kumpul blogger, aku baru dengar kalau kumpul blogger merupakan salah satu bisnis PPC terbaik indonesia.....yg saya tahu sich cuma warung blogger.... :-)

    ReplyDelete
  27. Pay per click ini memang sangat enak ya mba, dengan hanya mengklik bisa mendaptkan upah. ditunggu artikel berikutnya tentang syarat apa saja bagi blog yang bisa mendaftar di bisnis pay per click ini. Terimakasih. Salam sukses

    ReplyDelete
  28. sepertinya dimana mana GA tetap no 1 ya mb, yang lainnya bisa saya coba nih.

    ReplyDelete
  29. Kalo saya mah belum dulu terjun ke ppc mbak. Pengen optimasi blog dulu lah :-)

    ReplyDelete
  30. Sayangnya adhitz ga dimasukkan padahal iklannya sering muncul dibanding bidvertiser.

    Karena mas ustadz juga memasangnya.

    Makasih mbak ulasannya bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak blogger yang bilang bahwa ppc adhitz adalah scam, tapi nggak tahu juga sih :)

      Delete
  31. Peletakan iklan PPC yang bagus dimana ya mbak, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iklan PPC yang bagus agar mudah di klik yakni dipasang di bawah judul postingan dan di akhir postingan mas :)

      Delete
  32. ini blog ka ririn yah..
    banyak juga yah blognya maaf oot :D

    ReplyDelete
  33. makasih infonya boss, sebagai blogger pemula infonya membantu.
    silahkan mampir ke blog saya:
    www.republik-gondes.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama kak, sukses untuk web nya ya ;)

      Delete
  34. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  35. bisa ajari sya bikin kotak box iklan

    ReplyDelete