Thursday, May 1, 2014

Takut Operasi Katarak? Coba Tetes Mata Anti Katarak Ini

Mata merupakan indra penglihatan manusia yang sangat penting. Tahukah Anda jika apa yang dilihat menjadi sumber terbesar bagi informasi yang diolah di otak? Pentingnya fungsi mata membuat gangguan visual seperti katarak tidak bisa dianggap sepele. Obat Mata Katarak yang efektif menjadi sangat dibutuhkan saat ini; apalagi data statistik dari Eye Disease Prevalance Research Group menyatakan bahwa Indonesia menempati urutan tertinggi dalam jumlah penderita katarak di Asia Tenggara. Baca juga Obat Wasir Berdarah Alami - Obat Ambeien Ampuh

Katarak adalah sejenis kerusakan mata dimana ada bagian lensa yang menjadi keruh dan terlihat putih, hal ini bisa terjadi karena adanya penebalan zat-zat protein di dalam lensa mata atau adanya penambahan cairan pada bola mata. Gangguan penglihatan timbul karena kondisi lensa mata yang kabur dan keruh menghalangi cahaya untuk masuk ke selaput jala (retina) yang terletak di bagian belakang bola mata. 

Tindakan antisipasi harus lebih ditingkatkan jika Anda atau ada anggota keluarga lain termasuk golongan paling rentan terkena katarak seperti penderita diabetes dan hipertensi, usia lanjut,  pernah mengalami trauma atau radang mata, sering terkena radiasi sinar ultraviolet atau adanya riwayat genetik keluarga dengan penyakit katarak. Obat Katarak Mata yang tepat dan diberikan pada tahap diagnosa dini bisa membantu mencegah semakin parahnya katarak. Ketika Anda mengalami beberapa gejala seperti pandangan tampak kabur dan buram seperti ditutupi asap, adanya perbedaan dari biasanya jika melihat sesuatu warna, berkurangnya ketajaman penglihatan serta sulit melihat di malam hari; segera konsultasi dengan spesialis mata untuk mendapatkan kepastian diagnosa sedini mungkin.

Lensa yang telah menjadi katarak tidak bisa diperbaiki lagi. Hingga saat ini, tindakan medis untuk menangani Mata Katarak adalah melalui operasi pengangkatan katarak serta mengganti lensa mata dengan lensa buatan yang dilakukan dengan berbagai teknik terkini.  Walau dikatakan sebagai prosedur umum dengan tingkat keberhasilan tinggi, operasi katarak tetap memiliki beberapa risiko dan kemungkinan komplikasi, diantara risiko yang paling umum adalah terjadinya infeksi dan pendarahan.  Tidak mengherankan jika masih banyak penderita yang merasa takut dan memilih tidak melakukan operasi atau memutuskan untuk menundanya dulu. Baca juga Cara Mengobati Diare Secara Alami

Katarak yang dibiarkan saja tanpa tindakan pengobatan apapun dapat berakibat pada semakin berkurangnya kemampuan penglihatan hingga bisa mengakibatkan kebutaan dan penyakit glaukoma. Hal seperti ini tidak perlu terjadi pada penderita katarak yang takut melakukan operasi, Anda bisa mencoba terapi mata alternatif dengan tetes mata Obat Katarak herbal SBL Cineraria Maritima yang sudah sangat dikenal di India dan terbukti efektif tapi bukan solusi yang instan.
Takut Operasi Katarak? Coba Tetes Mata Anti Katarak Ini, Obat Mata Penyakit Katarak Ampuh Alami Herbal
Image: www.obatmataindia.com
Obat tetes mata herbal terbaik di India sudah hadir di Indonesia, sekarang Anda bisa dengan mudah mendapatkannya di www.obatmataindia.com. Berdasarkan testimoni dari penderita gangguan mata yang telah mencoba produk terapi mata yang sama sebelumnya, toko online spesial obat mata India ini bisa jadi menawarkan pilihan terapi yang yang paling ekonomis dan efektif bagi penyembuhan katarak Anda; jika dibandingkan dengan opsi operasi dan berobat langsung ke klinik pengobatan India terdekat.

Mengapa obat tetes mata katarak modern SBL Cineraria Maritima 10% produksi dari perusahaan obat homeopati terkemuka di India ini direkomendasikan sebagai terapi penunjang pengobatan medis yang terbaik? Ada beberapa hal yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda. Obat tetes mata ini merupakan produk murni herbal dengan komposisi terbesar adalah tumbuhan Cineraria Maritima yang kandungan dan manfaatnya telah terbukti secara ilmiah, tanpa efek samping, tanpa pantangan, aman dipakai dalam jangka panjang, tanpa rasa perih di mata, serta dikenal luas sebagai obat alternatif terbaik untuk penyakit mata di India. Produk ini juga sudah mendapatkan sertifikasi cGMP good manufacturing practice India, dan terdaftar resmi di BPOM India (Food Safety and Standards Authority of India). Tidak ada alasan lain untuk tidak mencoba Obat Tetes Mata Anti Katarak ini kan?

*) Ini adalah artikel review. Segala bentuk akibat yang ditimbulkan atas materi yang diiklankan, bukan tanggung jawab Team Admin Blog Dicintai.Com
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

27 comments:

  1. rekomendasi yang bagus nih buat para penderita katarak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mas,ini terapi alternatif yang bisa dicoba...

      Delete
  2. obat katarak herbal dari India ya...kalau memang terbukti bisa membantu mengtasi katarak..saya juga mau coba...keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di India obat tetes mata ini sudah sangat dikenal. Tapi perlu diketahui karena murni herbal, butuh proses Bang, tidak instan.

      Delete
  3. obatnya baru dengar saya ini, semoga khasiatnya tidak mengecawakan yaa mbak, saya akan coba pelajari dulu nih obatnya. thanks mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dipelajari dulu. Yang pasti obatnya aman dan bisa dipakai untuk jangka panjang.

      Delete
  4. wah keren obat nya :D bisa dicoba buat yang punya pnyakit katarak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mas, bisa dicoba sebagai terapi pelengkap pengobatan medis.

      Delete
  5. Replies
    1. Silakan dilihat langsung di toko onlinenya ya :)

      Delete
  6. sepertinya bisa menjadi referensi untuk para penderita katarak..lewat obat tetes nih ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas, ini obat tetes mata herbal.

      Delete
  7. Mesti ngasihtau tante ku nih, katarak beliau uda mulai gede soalnya. Tengkyu sharingnya yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dipelajari dan konsultasi dulu jika perlu Mba Beby. Sama2, semoga bermanfaat.

      Delete
  8. operasi katarak memang serem banget ya mbak, jadi kalau ada obat alternatif tetes sebaiknya coba obat tetes dulu :D makasih tipsnya :)

    ReplyDelete
  9. Ya Mba Indri, buat penderita yang takut operasi atau masih ingin menundanya, obat tetes mata ini bisa dicoba. Sama2 ya:)

    ReplyDelete
  10. Loh ini ganti admin atau gimana maklum beberapa minggu vakum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemilik blognya Mbak Ririn, tapi sekarang ada beberapa admin tamu sebagai kontributor konten :)

      Delete
  11. wah bisa jadi bahan referensi nie dan pastinya info ini bermanfaat nie mbak, terimakasih udah berbagi informasinya :)

    ReplyDelete
  12. hemmmm pesan dmna nih mba ririn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan berkunjung ke situs toko onlinenya :)

      Delete
  13. obat tetes yang bagus ni buat para sahabat atau keluarga yang sedang mengalami gangguan pada mata, rekomendasi banget deh mbak

    ReplyDelete
  14. loh ada juga toh obat tetes mata buat katarak,saya malaah baru tau ini mbk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Indonesia sepertinya memang masih baru, tapi di India, tempat produsennya, obat tetes mata herbal ini sudah sangat dikenal.

      Delete
  15. loh ada juga toh obat tetes mata buat katarak,saya malaah baru tau ini mbk..

    ReplyDelete