Tuesday, December 10, 2013

Tentang Blog Ririn's Blog

Selamat datang di Ririn's Blog. Blog ini membahas seputar informasi kesehatan dan juga kewanitaan secara umum, yang meliputi tips diet, kecantikan, kehamilan, masak-memasak dan lain sebagainya. Blog sederhana ini launching pada tanggal 10 Juni 2013. Meski eksistensi blog ini relatif baru, tapi perkembangannya cukup pesat karena kini sudah mempunyai pengunjung loyal dan trafik yang lumayan.

Halo, perkenalkan nama saya Ririn. Saya adalah admin Ririn's Blog. Saya tinggal di daerah di Jawa Tengah. Pada tahun 2009 yang lalu saya lulus dari Akademi Kebidanan (AKBID) swasta yang terletak di Jawa Tengah. Kini saya bekerja di Puskesmas di daerah tempat tinggal saya.

Aktivitas ngeblog ini merupakan kegiatan part time di sela-sela waktu saya bekerja di Puskesmas. Adapun konten yang terdapat di blog ini merupakan tulisan saya yang diambil dari berbagai sumber baik versi cetak atau pun digital. Selain itu juga merupakan hasil pengalaman pribadi saya. Saya sampaikan ucapan terimakasih banyak untuk teman-teman saya yang sudah bersedia mengajari saya ngeblog. Tanpa kalian semua, saya tidak bisa membuat blog ini.

Nah, bagi anda yang ingin menjalin persahabatan dengan saya, anda bisa menambahkan saya di lingkaran Google di link ini +Wahyu Eka Prasetiyarini. Saya akan merasa senang bila anda sudah meluangkan waktu nya untuk berkunjung dan berkomentar di blog ini. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg