Sunday, April 6, 2014

Game Online Gratis Ben 10

Admin mau berbagi game gratis lagi nih. Anda mengenal karakter kartun Ben 10? Tidak seperti karakter Tom and Jerry yang sudah familiar sepanjang masa, Ben 10 – produksi Cartoon Network- baru muncul pertama kali tahun 2005 dalam format film kartun seri televisi. Baca juga Game Zombie Shooter Gratis Full Version.

Ben 10 memulai hidupnya sebagai anak laki-laki biasa yang melakukan hal-hal seperti yang dilakukan anak laki-laki lainnya. Menginjak usia 10 tahun, segala sesuatu berubah secara dramatis dan hal ini membuat dia terbawa ke dunia yang sama sekali baru. Ketika kakeknya, Max, mengajaknya pergi untuk liburan musim panas, Ben menemukan sebuah perangkat alien (makhluk luar angkasa) di hutan. Tampak tidak berbahaya, perangkat ini bentuknya seperti jam tangan biasa dan tidak ada yang tahu kalau jam ini akan mengubah hidup Ben selamanya. Jam tangan ini sebenarnya Omnitrix yang memberikan pemakainya kemampuan untuk berubah menjadi 10 alien yang berbeda. Tujuan penggunaan Omnitrix untuk membantu memberikan pemahaman mengenai keberadaan spesies lain dan akhirnya diharapkan akan menuju ke perdamaian di seluruh alam semesta. Sayangnya,   Omnitrix juga menarik perhatian pihak yang tidak diinginkan; Ben dan teman-temannya harus melawan alien kejam di luar sana -dalam upaya mereka untuk melindungi Bumi.
Game Online Gratis Ben 10
Setelah Anda sudah semakin kenal karakter Ben 10, apakah Anda mengizinkan anak Anda bermain game online Ben 10? Simak dahulu reviewnya di Commonsensemedia.org untuk mengetahui age appropriate atau kesesuaian umur yang direkomendasikan. Ada adegan kekerasan fisik terlihat pada setiap pertempuran Ben 10 dengan para ‘penjahat’. Ketika menghadapi kejahatan, Ben mampu berubah menjadi salah satu makhluk asing yang berbeda. Transformasi ini disertai dengan visual yang dramatis, dialog dan musik yang mungkin dapat menakut-nakuti pemirsa anak-anak yang masih di bawah delapan tahun, terutama bagi mereka yang masih belum memahami perbedaan antara fantasi dan konsep realita. Baca juga Game Online Gratis Tom and Jerry.

Commonsensemedia.org menyarankan film ini untuk ditonton oleh anak-anak di atas delapan tahun. Tetapi jika Anda termasuk orang tua yang tidak membiarkan anak Anda menonton kartun yang mengandung kekerasan dalam bentuk apa pun, maka yang satu ini bukan untuk anak Anda.

Jika Anda mengizinkan anak Anda (di atas 8 tahun) untuk bermain game online Ben 10, Cartoon Network memiliki berbagai macam game gratis Ben 10 untuk dipilih dan dimainkan di http://www.cartoonnetwork.co.uk/show/ben-10/games. Anda dapat memilihkan permainan yang sesuai untuk anak Anda. Dari puzzle sampai game menembak alien dari langit; setiap penggemar Ben 10 bisa tetap asyik bermain dan berpetualang di setiap permainan.

Cari game yang Anda sukai dan berikan peringkat dengan sistem rating Cartoon Network. Dengan menentukan jumlah bintang yang tepat untuk suatu permainan, Anda membantu pemain lain dalam memilih. Seorang pemain pemula Ben 10 game online bisa mendapatkan keuntungan dari ini juga; jadi tahu mana game paling populer dengan melihat jumlah bintang yang dimiliki. Jangan lupa untuk tetap mendampingi Anak Anda setiap bermain game online ya. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Ririn's Blog tentang Game Catur Offline Gratis.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

24 komentar:

  1. lumayan game buat anak saya :D
    lama baru kemari, sepertinya ada yang berubah. authornya ganti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Kang Ucup, saya admin tamu di sini :)

      Delete
  2. Replies
    1. Gamenya langsung dimainkan di situsnya Mas, ngga perlu download.

      Delete
  3. Bisa gawat nih kalo ketahuan adek-adek sepupu ku Mbak, langsung disita laptop ku. Hahah :D

    ReplyDelete
  4. lumayan nih buat dicoba,sepertinya menarik..

    ReplyDelete
  5. game yang sangat cocok untuk adek2 kita
    tapi untuk kita cocok juga sih
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja Mas Onqi, yang penting di atas 8 tahun :)

      Delete
  6. masih belum niat main game2 man, fokus blogging dulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke deh Mas Yobert. Terima kasih sudah mampir :)

      Delete
  7. Saya suka game online tentang spiderman, kalau ada sharing ya mbak heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya deh, kalau ada yang gratisan nanti saya share :)

      Delete
  8. makasih mbak udah menghibur dengan game ini.

    ReplyDelete
  9. wah... ternyata game ben10 ada onlinenya juga yia bos...

    ReplyDelete
  10. saya baru tahu mbak eka ben 10 ada game nya :d
    sepertinya mau unduh nih :d buat waktu senggang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga perlu unduh, langsung dimainkan di situsnya aja.

      Delete
  11. kalau anak saya suka sekali game, bisa dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dicoba Mas Oyo, perhatikan dulu kesesuaian umurnya...

      Delete