Thursday, April 10, 2014

Daftar Situs Penyedia Program Afiliasi Terbaik dan Terpercaya

Program afiliasi merupakan salah satu cara untuk memperoleh penghasilan tambahan via internet. Cara kerjanya adalah dengan memasarkan produk dari salah satu situs yang menyediakan program afiliasi kepada konsumen. Apabila produk tersebut terjual kepada konsumen, maka kita sebagai pemasar (sales) akan mendapatkan komisi. Biasanya besaran komisi sebesar 5% sampai 30% dari harga produk yang terjual tersebut. Apabila saldo komisi kita sudah mencapai minimal payout, kita akan memperoleh bayaran dari situs yang menyediakan program afiliasi. Baca juga Daftar Situs Penyedia Domain Gratis Terbaik.

Di internet, ada banyak situs yang menyediakan program afiliasi. Produk yang dijual masing-masing situs juga beranekaragam, misalnya seperti webhosting, jasa penginapan hotel, barang elektronik, obat-obatan, dan masih banyak lagi. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang beberapa Daftar Situs yang Menyediakan Program Afiliasi di Internet.
Daftar Situs Penyedia Program Afiliasi Terbaik dan Terpercaya
Image by Viva.co.id

Daftar Situs Penyedia Program Afiliasi Terbaik dan Terpercaya

1. Amazon
Amazon merupakan situs retail terbesar dan terpopuler di Amerika Serikat yang menjual berbagai produk secara online. Produk yang dijual di Amazon antara lain buku, software, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, dan lain sebagainya. Situs ini menyediakan program afiliasi bagi pengguna internet untuk memasarkan produk dari Amazon. Hasil dari perolehan dari program afiliasi dari Amazon terbilang cukup besar apabila anda mampu memasarkan produknya secara baik dan benar. Untuk proses pendaftaran, silahkan kunjungi situs Amazon di url https://affiliate-program.amazon.com/

2. Hotel Combined
Hotel Combined merupakan situs yang memberikan informasi tentang hotel, baik itu lokasi, pesan kamar, jenis hotel diseluruh penjuru dunia. Istilah mudahnya situs ini memberikan jasa pemesanan kamar hotel bagi turis (pengunjung) yang ingin berlibur di suatu tempat tertentu. Situs ini menyediakan program afiliasi untuk anda. Anda bisa mereferensikan situs Hotel Combined kepada teman, keluarga, tetangga, atau orang lain melalui teks url atau banner yang telah disediakan oleh situs tersebut. Baca juga Daftar Situs PPC Terbaik di Indonesia.

Sistem bagi hasil berkisar 50% dari produk/jasa yang terjual. Tentu komisi yang diberikan cukup tinggi dari situs ini. Anda baru akan memperoleh komisi apabila saldo anda sudah mencapai minimum payout, yakni sekitar 500 ribu rupiah. Anda bisa registrasi menjadi Afiliate situs Hotel Combined di url http://www.hotelscombined.co.id/Affiliates

3. Jagoan Hosting
Situs ini merupakan situs yang menjual produk berupa layanan webhosting, domain, dan lain sebagainya. Jagoan Hosting menyediakan program afiliasi yang bisa dibilang cukup menarik. Anda akan mendapatkan bonus uang senilai 100 ribu rupiah apabila anda bergabung menjadi afiliatte di situs tersebut. Adapun komisi bagi hasil sebesar 20% dari harga produk yang terjual.

Anda bisa mereferensikan situs Jagoan Hosting kepada teman atau pengunjung internet dengan menggunakan alamat url ataupun banner yang telah disediakan oleh Jagoan Hosting. Caranya cukup mudah dan besar kemungkinan akan berhasil, karena animo masyarakat Indonesia saat ini banyak yang membutuhkan webhosting untuk membuat website dan juga tidak sedikit yang memerlukan domain untuk bikin blog pribadi. Silahkan kunjungi url http://www.jagoanhosting.com/icare untuk menjadi afiliate Jagoan Hosting. Baca juga Publisher Google AdSense Paling Sukses Indonesia.

4. Market Health
Situs ini merupakan situs yang menjual produk kesehatan dan obat-obatan. Situs ini menyediakan program afiliasi untuk anda. Anda bisa memasarkan produk-produk dari Market Health kepada pengguna internet baik melalui blog anda, email, media sosial ataupun yang lainnya. Komisi yang akan diperoleh juga cukup lumayan. Untuk proses registrasi akun afiliate, silahkan menuju url ini http://www.markethealth.com/affiliate.php

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang beberapa Daftar Situs Penyedia Program Afiliasi Terbaik dan Terpercaya di Internet. Sebenarnya masih ada banyak situs yang menyediakan program afiliasi, namun karena keterbatasan pengetahuan dari penulis, sehingga tidak bisa menyebutkan dan menjelaskannya lebih lanjut. Oleh karena itu, harap bisa dimaklumi. Akhir kata apabila terdapat kesalahan dalam artikel ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Jangan sampai ketinggalan posting keren dan menarik lainnya di Ririn's Blog tentang Daftar Situs Penyedia Hosting Gratis.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

18 komentar:

  1. Informasi yang disampaikan sangat mengundang semangat membangun bagi pemula dan yang mengalami kendala diterimanya adsense. Hanya yang ingin saya tanyakan, apakah termaksud dalam google atau berdiri sendiri...
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Maaf, saya ingin mendapat informasi lebih lanjut karenanya itu saya lupa berkomentar melalui penyedia email. Salam sukses blogger.

    ReplyDelete
  3. Situs-situs yang disebutkan diatas adalah situs yang berdiri sendiri mbak. Situs tersebut menyediakan program afiliasi. Tentu berbeda dengan Google AdSense dalam hal cara kerjanya.

    Terimakasih banyak mbak sudah berkunjung di blog sederhana ini. Salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. Oke, sama-sama. Terima kasih dan salam kenal kembali. Saya berharap kedepan kita bisa bertukar apa sahaja yang manfaat. Insha Allah aamiin ya Rabb..

    ReplyDelete
  5. iya mbak, sharing knowledge memang sangat bermanfaat untuk menambah ilmu :)

    ReplyDelete
  6. Saya pernah tu mbak mencoba afilasi Hotel Combined, tetapi karena saya kurang kerja keras, saya hanya dapat 5 dolar saja, jadi akhirnya saya memutuskan untuk tidak lagi mengikuti program tersebut, yang saya cari saat ini adalah tentang afilasi yang bersifat ilmu pengetahuan seperti buku, dan ini sangat tepat jika saya letakkan pada blog saya yang bertemakan makalah, kalau ada info nya tolong dikabari ya mbak. terima kasih!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba daftar di Gramedia Afiliate mas. Sepertinya cocok untuk blog anda. Ini url nya http://www.gramediaonline.com/pages.cfm?ID=19

      Delete
    2. tak ada link buat daftar affiliate nya ya mbak

      Delete
  7. Rin, ada temen ku yang nyoba affiliate Amazon ini.. Dan hasilnya amazing loh, dia sanggup dapet minimal 1000 dolar per bulan. Ya ampun.. Minimal.. Kek mana maksimalnya yah? Wkwkwk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gedhe banget kak penghasilannya. jadi pengen coba juga nih saya ;D

      Delete
  8. Informasi yang bermanfaat Mbak...

    ReplyDelete
  9. belum pernah mecoba dari salah satu yang pyn sebutkan nich mbak

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. Afiliasi yang komplit kayak amazon tp versi indonesia apa aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tokoone jg patut untuk dicoba, btw thanks infonya
      ditunggu kunjungannya ya mbak di raakimira.blogspot.com

      Delete
    2. tokoone jg patut untuk dicoba, btw thanks infonya
      ditunggu kunjungannya ya mbak di raakimira.blogspot.com

      Delete
  12. daftar gratis di sini gan sebagai afiliansi jagoanstore
    http://www.tekanini.com/antonkurniawan1976

    di bayar RP.100.000/downline yang melakukan upgret, tanpa batas level
    ++ dapat belajar dari marketer kelas dunia

    salam sukses

    salam sukses

    ReplyDelete