Sunday, March 30, 2014

Game Online Gratis Tom and Jerry

Anak-anak tetap dapat memperoleh manfaat dari bermain game online, asalkan game yang dimainkan memang sesuai untuk umur mereka dan orang tua menerapkan aturan waktu bermain yang harus dipatuhi anak. Banyaknya game yang di dalamnya ada unsur kekerasan membuat banyak orang tua merasa khawatir dengan efek buruk bermain game. Resiko ini dapat diminimalkan jika orang tua bisa memilihkan game yang pas untuk anak-anak. Baca juga Game Anak Cerdas untuk Android Gratis.

Tidak mungkin melarang anak Anda bermain gadget apapun karena mereka lahir di generasi terkini dimana mengoperasikan komputer atau gadget lain sudah menjadi suatu kebutuhan. Anda tidak dapat menjauhkan mereka dari komputer dan internet, cara yang paling tepat adalah Anda mengajarkan, membimbing dan memantau anak-anak Anda setiap saat mereka berada di depan komputer.

Anak-anak pasti akan menyukai game flash dengan karakter kartun favorit mereka. Siapa yang ngga kenal karakter film kartun Tom and Jerry? Kayaknya ngga ada ya. Tidak hanya Tom and Jerry dari Hanna Barbera, bintang kartun Looney Tunes dari Warner Bros juga banyak penggemarnya sampai sekarang. Bahkan Tom and Jerry sendiri telah menjadi karakter yang sangat dicintai banyak orang selama beberapa dekade. Sejak Anda sendiri masih anak-anak sampai saat sekarang, Anda masih bisa menonton film kartun Tom and Jerry di televisi, dan itu selalu menyenangkan. Pada masa kini, anak-anak ngga hanya dapat melihat film mereka yang abadi, tetapi juga bisa bersenang-senang bermain game online Tom and Jerry. Baca juga Game Catur Offline Gratis.
Game Online Gratis Tom and Jerry
image: tomandjerrygames365.com
Ajak anak Anda mengunjungi www.tomandjerrygames365.com, sebuah situs game  yang menawarkan koleksi paling lengkap game online flash Tom and Jerry. Seluruh game bisa langsung dimainkan di situs ini dengan gratisss. Berbagai game Tom and Jerry yang tersedia di situs khusus permainan ini bisa menjadi alat belajar yang menyenangkan untuk anak-anak. Ada lebih dari 50 permainan yang dapat membantu meningkatkan kecerdasan anak Anda dengan cara yang menghibur dan tidak membosankan. Game yang fun membuat anak Anda bermain sambil belajar angka dan kata-kata baru.

Sebagai contoh, salah satu game Tom and Jerry yang paling sering dimainkan pengunjung situs ini adalah Cat Crossing (lebih dari 1.080.000 kali). Dalam permainan ini, anak Anda sebagai karakter Tom, harus melewati jalan utama dan sungai untuk menangkap Jerry di tempat berbeda. Permainannya terlihat sederhana, tapi memainkan game ini bisa mengajak anak Anda untuk bereaksi dan berpikir cepat. Jadi, bermain game tertentu yang tepat untuk anak-anak bisa membantu meningkatkan keterampilan motorik dan kemampuan berpikir anak Anda.

Tapi tetap harus diwaspadai, bermain game Tom and Jerry yang berbeda-beda bisa  membuat anak Anda lupa waktu, jadi pastikan bahwa Anda selalu mengawasi dan membatasi waktu bermainnya. Jadilah orang tua yang tegas dalam menerapkan kedisiplinan di rumah. Jangan lewatkan posting menarik lainnya di Ririn's Blog tentang Game Alien Shooter Gratis Full Version.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

36 komentar:

  1. wah... ternyata tom and jerry ada game onlineya juga yia. bisa menjadi media belajar anak2 pula, pelu di coba nih, hehehe......

    ReplyDelete
  2. Cocok Mbak buat anak saya nich... seneng bnget ma Tom and Jerry..

    ReplyDelete
  3. Wah pasti lucu banget nih mbak game nya.? Sudah bisa di pastikan betan nih main game online ini. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lumayan lucu mas, tapi nggak pakai banget hehe :D

      Delete
  4. mbk Ririn jadi Tom dan saya yang jadi Jerrynya. hahaa

    ReplyDelete
  5. ah tom and jerry, jadi nostalgia
    tapi baru tau kalo ada game ginian
    coba dulu deh ya :d


    www.volverhank.net

    ReplyDelete
  6. wah ini cocok buat anak anak nih,selain bermain dpt juga dijadikan media pembelajaran juga,thx telah share mbak

    ReplyDelete
  7. sepertinya ndak cuma untuk anak anak aja ya mbak...buat semua kalangan kayaknya..seru juga nih gamenya :)

    ReplyDelete
  8. Kalu yang namanya game tom and jerry ,bukan hanya untuk anak-anak saja ,saya sediri yang sudah tuir ( tua haha ) masih suka mainin ko hahaha

    ReplyDelete
  9. Yeee ada mainan baru.. Nanti dicobain deh. Tengkyu linknya, Mbak :)

    ReplyDelete
  10. saya sangat menyukai filmnya Tom and Jery,kalau gamenya saya belum pernah mainin ,pasti seru yah mbak...

    ReplyDelete
  11. mantap mbak kapan" bisa maenin itu game , sapa tau gamenya seru ;)

    ReplyDelete
  12. wah seru pasti nih game online tome abd jerrynya, nanti saya mau coba mbak :)

    ReplyDelete
  13. sepertinya menyenangkan sekali ya mbak, gamesnya..

    ReplyDelete
  14. games kesukaan saya ini apalagi kartunnya mbakk ..

    ReplyDelete
  15. Wah, bisa buat koleksi nih game online..

    ReplyDelete
  16. Terima kasih :)
    salam blogwalking :))

    ReplyDelete
  17. gamenya seru dan juga filmnya
    soalnya kesukaan saya
    hehehe

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  20. Untuk ahmad najib dan PRIMADONA SHOP ELEKTRONIK Mohon agar tidak melakukan komentar spam :)

    ReplyDelete