Monday, January 13, 2014

4 Situs Penyedia Pasang Iklan Paling Murah di Internet

4 Situs Penyedia Pasang Iklan Paling Murah di Internet - Adalah salah satu cara untuk mempromosikan produk bisnis anda secara online di internet yakni dengan cara memasang banner iklan di salah satu situs penyedia layanan periklanan online. Ada banyak situs yang menyediakan pemasangan iklan, mulai dari situs PPC, situs Iklan Baris, website berita, situs social media, dan blog personal.

Masing-masing situs tentu mempunyai tarif iklan yang bervariasi. Tergantung dari popularitas situs, trafik, dan juga keuntungan yang akan di dapatkan nantinya oleh para pemasang iklan. Nah, situs yang paling murah dan yang paling menguntungkan pihak advertiser adalah dengan memasang iklan di blog personal. Kok bisa? Berikut adalah beberapa keuntungan apabila anda memasang iklan di blog pribadi/personal.
4 Situs Penyedia Pasang Iklan Paling Murah di Internet
Image by scorenaz.wordpress.com

Keuntungan Pasang Iklan di Blog Personal

1. Tarif iklan lebih murah dan bisa di tawar
Biasanya blog personal dikelola oleh individu, artinya bukan perusahaan yang mengelolanya. Tentu saja tarif iklan bisa di negosiasi dan bisa juga ditawar agar bisa lebih murah. Nah, kalau di situs besar atau di situs PPC, disana sudah ada tarif iklan tetap yang tidak bisa di ganggu gugat.

2. Syarat dan ketentuan yang tidak ribet
Setiap situs/website/blog yang membuka space iklan pasti mempunyai sebuah aturan. Aturan tersebut dibuat demi kenyamanan bersama, sehingga terjadi win win solution. Nah, aturan di blog personal cenderung tidak ribet, mudah, dan kondisional. Berbeda dibandingkan dengan situs-situs periklanan online lainnya.

3. Iklan lebih tertarget
Iklan yang ditampilkan di blog personal cenderung lebih tertarget dengan calon konsumen anda. Tentu saja setiap blog personal mempunyai topik yang berbeda-beda. Anda tinggal menyesuaikan topik apa yang cocok dengan produk bisnis anda. Misal, apabila produk bisnis anda tentang Agen Bola Online. Berarti cocoknya anda memasang iklan nya di blog yang membahas seputar bola.

4. Iklan anda terlihat jelas
Yupz, banner iklan anda tentu lebih terlihat jelas. Tergantung letak posisi penempatan iklan. Dan itu bersifat statis tempatnya, dalam artian tidak berubah-ubah. Sehingga kapan saja anda bisa mengecek keberadaan banner iklan anda.

5. Blog cenderung update daily
Blog personal cenderung melakukan update harian dengan menerbitkan artikel-artikel fresh. Sehingga trafiknya akan selalu mengalami peningkatan dari hari ke hari. Dan pada akhir nya banner iklan anda juga akan mendapatkan keuntungan.

Sebenarnya ada banyak situs blog personal yang menyediakan space iklan. Namun, berdasarkan pengamatan saya, hanya ada 4 blog yang benar-benar menyediakan pemasangan iklan paling murah dari yang lain. Berikut adalah list nya.

4 Situs Penyedia Pasang Iklan Paling Murah di Internet

1. Ririn's Blog
Nah, blog personal yang menyediakan space iklan paling murah adalah Ririn's Blog. Blog ini membahas informasi yang beranekaragam. Mulai dari kesehatan, tips kecantikan, tutorial blogging, game, dan masih banyak lagi. Blog ini menyediakan space iklan berbagai ukuran. Setiap ukuran dan letak iklan mempunyai tarif yang bervariasi. Tarif iklan mulai dari Rp 50.000,- sampai Rp 100.000,- per bulan nya. Sangat murah kan? Selain menyediakan space iklan, blog ini juga menyediakan layanan paid review yang mana bisa mempromosikan produk anda dari artikel review. Terkait dengan trafik blog, sudah tidak diragukan lagi bahwa blog ini mempunyai trafik yang sudah lumayan, yakni sekitar > 1000 pageview / hari. Dan yang paling menguntungkan lagi adalah blog ini di update setiap hari. Keterangan lengkap, anda bisa membaca nya di Halaman Pasang Iklan.

2. Dicuekin.com
Blog ini membahas informasi seputar blogger dan informasi menarik lainnya. Sangat cocok bagi anda yang ingin mempromosikan produk-produk seputar blogger dan bisnis online. Mulai dari afiliasi, ppc, toko online, seo, jasa web desain, dan lain-lain. Adapun tarif iklan, mulai dari Rp 50.000,- sampai Rp Rp 100.000,- per bulannya. Blog ini juga di update setiap hari. Jadi, trafiknya selalu meningkat dari hari ke hari. Anda bisa mengunjungi nya disini.

3. Cara Ririn
Blog ini membahas seputar informasi tentang teknologi, internet, dan blogging. Anda bisa mempromosikan produk anda terkait dengan konten tersebut atau konten yang mentarget usia remaja-dewasa. Tarif iklan di blog ini sangat murah meriah, yakni mulai dari Rp 20.000,- sampai Rp 50.000,- per bulan nya. So, tunggu apalagi? Keterangan lengkap, anda bisa membacanya Pasang Iklan Murah.

4. Media 2 Give
Blog ini membahas tentang software gratis, informasi filem dan game, dan informasi unik lainnya. Blog ini selain mempunyai trafik yang tinggi, juga mempunyai pagerank 2 lho. Adapun tarif iklan di blog ini mulai dari Rp 10.000,- sampai Rp 75.000,- per bulan nya. Luar biasa. Anda bisa mengunjungi blog tersebut disini.

Kalau ada yang murah, kenapa pilih yang mahal?

Demikian informasi yang bisa saya share tentang 4 Situs Penyedia Pasang Iklan Paling Murah di Internet. Mudah-mudahan bisa bermanfaat. Jangan lewatkan posting menarik lainnya tentang Macam-macam Bisnis Online di Internet. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih atas perhatiannya.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

51 comments:

  1. wow, sayang trafik blog saya masih kecil maklum blog baru ;) hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo'i musti ditingkatkan lagi traffic nya kak :)

      Delete
    2. Ingin yang lebih murah lagi? ada yaitu di SERP Google Gratis! hahahaha

      Delete
  2. Replies
    1. Silahkan di simpen di kulkas mas biar awet hehe :D

      Delete
  3. selamat pagi ririn,

    wahhh,lengkap sekali penerangannya,mereka yg bikin bisnes online perlu melihat entri in,,,,makasih ririn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama mbak wirda. Terimakasih sudah singgah di blog saya :)

      Delete
  4. setuju mbak rin. saya juga baru buka lapak iklan.. visitor sudah ribuan hrga mulai 10rb - 30rb/Bulan. Doain laku ya mbak hehe..

    ReplyDelete
  5. Selamat pagi dan selamat beraktifitas mbak Rin...
    Penjelasan yang mendetail, bisa di jadikan referensi nie buat para blogger yang ingin memasang iklan dengan harga yang cukup terjangkau :)

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah punya saya juga buka lapak iklan mba. dan sudah ada beberapa yang tertarik dengan lapak iklan saya, semoga terus ada !

    ReplyDelete
  7. Infonya disimpan mbak Ririn, barangkali nanti ada teman atau saudara yang membutuhkan ..

    ReplyDelete
  8. Waah kalau akuu punya produk yang cute aku akan pasang iklan di ririn's blog kok rin hehee
    Biar makin cute ajja produknya..
    Ooohh trims rin infonyaa
    Ternyata uda go blog juga blog pemasang iklan paling murah yaAa
    Baru tahu rin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas uda juga buka lapak iklan mandiri mbak muya cute :)

      Delete
  9. Wah cerdas deh mbak ririn.. Mempromosikan blog sendiri dah sahabat. Saya sangat suka cara seperti ini mbak ririn.. Kalau menurut saya sih cara seperti ini sangat bagus untuk mendapat kan pemasang iklan mbak.. Saya jadi pengen buka lapak juga deh mbak.hehehe

    ReplyDelete
  10. terimakasih banyak mba Ririn, tak sadar blog saya udah dipromosikan hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas Intan kayaknya harus ngasuk fee buat beli lipstik tuh buah mbak Ririn .. heheheh

      Delete
  11. Kalau buka space iklan nanti saj lah klau bnyak pengunjung lagian juga contac us sekarang masih susah
    makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kapan-kapan aja nggak apa-apa kok :)

      Delete
  12. saya numpang iklan komentar aja mbk di sini.

    terima kasih udah diberi tumpangan mandi. hehe

    ReplyDelete
  13. Keren-keren situsnya, pasti traffiknya sudah bagus dan stabil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks mas aldi hehe :D
      Semoga traffic blog kita semua bisa meningkat ya :)

      Delete
  14. saya mah kalopun mau pasang bingung pasang tarif brapa hehe. N pastinya gak laku spacenya :D

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. Ahli apa dulu? hehe ahli makan atau ahli tidur? hehehe :D

      Delete
  16. wahh bagus itu sis, saling berpromosi sesama blogger

    ReplyDelete
  17. blum punya untuk di pasarkan.. bukmark dulu sist :D

    ReplyDelete
  18. Saya ngacung dua jempol buat mbak Rin.. :)
    artikelnya ndak hanya bermanfaat..namun sangat membantu utk rekan blogger :)

    Sip mbak 4 situs di atas emang udah ndak di ragukan lagi traffic nya
    Sukses pokoke :)

    ReplyDelete
  19. Saya mau tanya ni mbak rin, apakah mbak akan komitment dengan iklan murah pada blog mbak, sebab jika trafik mbak tinggi, apakah harga memasang iklan diblog mbak tetap sama, terima kasih

    ReplyDelete
  20. diblog saya juga murah kok mbak, klo mau pasang iklan..hehe

    ReplyDelete
  21. Djiah yang di urutan pertama Ririn's Blog...
    punya sendiri donk mbak' e...
    tapi bagus juga mbak ririn artikel nya bsa skalian buat promosi juga..
    hehehe
    Pisss
    oya mbak ririn reques tutorial cara buat arsip blog seperti blog ini donk
    thanks ya sebelumnya..

    ReplyDelete
  22. hahah boleh juga tuh mbak ririn hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tarif blog saya juga murah kok heheheh

      Delete
  23. Mahal semua perbulannya, beda dengan penghuni60 cuma 50ribu pertahun.

    Sukses bisnis iklannya buat semua,.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. makasih mas infonya, saya seorang blogger pemula yang lagi mencari artikel berkualitas tentang http://belajarsearchengine.blogspot.com/2014/04/BelajarSearchEngineOptimization.html

    ReplyDelete
  27. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete